Minggu, 23 September 2012

Cara Like Status Orang-orang dengan cepat menggunakan Opmin

Mungkin Sebagaian Pengguna Facebook Ingin status di like banyak orang dengan cara me-like status teman terlebih dahulu, walau terkadang jarang ada like balasan dari teman-teman yang statusnya di like. Tapi jangan patah semangat untuk memberikan like ke teman-teman anda. saya juga seorang jempolers yang selalu meng-like-kan status teman, namun saya agak kesulitan saat ingin like status teman-teman melalui Opera Mini 4.2 (bawaan HP) yang setiap klik like selalu memuat ulang, saya jadi malas untuk like status teman-teman, namun setelah menggunakan Opera Mini 7 saya menemukan cara agar cepat men-like status dengan sekali muat ulang. langsung aja saya kasih tahu caranya,



1. buka Opera Mini 5 ke atas.
2. buka facebook, jangan lupa harus sudah login
3. Buka home/beranda facebook kamu.
4. Like 1 status, jangan nunggu selesai muat ulang, langsung klik like status bawahnya, klik like status bawahnya lagi, dan begitu seterusnya!
5. Dan lihat jempolmu sudah nyangkut di status orang-orang.


jika ada salah kata mohon di maafkan, saya seorang newbie yang baru belajar. Semoga bermanfaat!
Salam Jempol Mania!

Add My Facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar