Kamis, 06 Desember 2012

Cara Menggunakan Paket Tri AON Yang Kuota-nya Habis

Assalamulaikum...

Sekolah sibuk banget, sampai gak sempat posting di blog kecil-ku ini, duh banyak banget yang protes kalau paket Tri AON menipu karena tidak dapat buka 11 situs yang di janjikan Tri saat kuota habis. Memang Tri AON tidak dapat membuka 11 situs itu menggunakan apn 3gprs, tapi saya punya solusinya:

Bagi yang menggunakan modem buat Profil APN baru dengan settingan:
Nama: 3 Mobile Boardband
APN: 3netaccess
Access Number: *99#
Username dan password kosongkan saja


Bagi yang menggunakan handphone
sesuikan seperti modem
Proxy: 195.189.142.132
Port: 80

Untuk HP Java Butuh File Prov maaf saya gak bisa buatkan karena hp java saya rusak. alat-alat yg di butuhkan Fileprov.jar dan Class Editor.jar, alat dan caranya cari mbah google.

Untuk Modem Udah aku coba, yang hp belum aku coba!

Mungkin cukup sekian postingan hari ini.

Wassalamualaikum...

2 komentar:

  1. coid blum triknya

    BalasHapus
  2. Maaf.. Masih work gk nich triknya..??
    Makasih..

    BalasHapus